Kamis, 28 Oktober 2010

Maybe..dreaming for me

Kita harus menerima bahwa,,tak ada kisah yg bisa sempurna,
Ada awal yg ada akhirnya

dan,,hatiku berkata
selamat jalan kekasiH..manis yg beujung periH,kini semua berakhIr sudah. . .

Hahaha
aku udah mulai lebay deh. . . .

Hem,,
sebenarnya banyak banget yang pengen ku ungkapkan,pada detik" ini(wah kaya poklamasi aja)
oia. . . . Selamat hari sumpah pemuda dan petua. . .hohoho

aku,susah ungkapkan,tapi inilah..kejujuran yang egois,menggores hati,menyayat luka(setajam silet):-)hehehe

tuhan,sem0ga ada jawaban atas doa ku,,ku ingin ada kebahagiaan untuknya ,meski ada air mata

aku tak mau egois lagi,,
seperti dulu,,
yang akhirnya membuahkan luka,

sahabat,sebangsa dan setanah air
hem..hem..hem

biarkan mereka bahagia,dengan ketenangan,kedamaian dan ketentraman
tanpa ada luka yang ia tinggalkan..

Jangan pernah ada kata balas dendam(yg ada hanya balas SMS haha)

percayalah,,
disaat kamu membahagiakan seseorang,itu adalah kesuksesanmu yang sebenarnya. . . .

Jujur aku masih sayang
maafkanlah aku.. Bukan aku tak menghargai perasaan kamu dan dirinya.Tetapi inilah kata hatiku.. Ampunikah aku. Aku tak bisa berbohong. . . . . . .


Kini kabar dirimu bisa aku baca. . Namun walau sedikit yg aku ketahui..

Namun aku tak bisa menyayangi kamu sepenuh hatiku lagi. . . . Kini hati berkata berbeda

tuhan tolong aku.. Bahagiakanlah dia untuk bersamanya untuk menempuh jalan-jalan yg indah kelak bersama keluarga kecil

kini denting yg berbunyi di kamarku. . Menyadarkan aku bahwa waktu yg aku miliki akan segera habis. .

Rasa sesal di dasar hati diam tak mau pergi..Harus kah aku lari dari kenyataan ini...lari dan bersembunyi

agar tiada lagi bayangan itu.

Tapi sulit

terlarut aku dalam kesendirian. Saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini . . .

Tambah ga jelas begini ya. . - hemomom . . . Mungkin aku udah lelah. .

Bawa aku pergi dari sini,,terlalu lama kau terdiam...


Bahwa akhirnya. . Tak semua mimpi jadi kenyataan....

Semangat dan semangat . . . . . Ye..ye...ye...

To be continyu. . . . .hemhemhemhem
next day

28 okt 2010
10 : 55 pm

kamar>>
maaf apa bila ada salah ketik.ak(hem)

5121

0 komentar:

Posting Komentar

 
;