Senin, 07 Maret 2011

kini kenangan itu masih aku simpan,hingga semalam aku merasa sangat bersedih,,entah mengapa perasaan itu muncul kembali,mumgkin semua itu karena mimpiku beremu dengannya,,mimpi dan berharap tidak akan menjadi kenyataan


galau dalam hati ini,keruh pikiran ini,,,,,namun aku sadar di seprtiga malam aku mengambil penejuk hati dan memohon agar semuanya baik-baik saja

aku bersalah saat ini jika mencintainya kembali,karena dia tlah bersama yang lain dalam ikatan yang sah,sedangkan aku kini hanya dapat mengagumi sosokmu yang dulu,

seandainya dulu kau tahu,bahwa aku juga menaruh hati padamu semua akan baik-baik saja,namun kuni yang ada hanya kisah yang tersayat perihhhhhhhhhhhhhhhhhhh.hingga melumpuhkan cinta ini
sekarang kau elah bahagia dengan bidadarimu yang akan menemani setiap desah nafasmu

andai.........andai...............dan andai

kini biarkan saja aku jalani mimpiku yang dulu kau hancurkan,penantian yang tak tahu kapan yang dinanti tiba
penyesalan yang telah menjadi ceria,,seperti layaknya ceria cinta lainnya

akan ku bukukan cerita ini dan ku simpan jauh-jauh dalam memori ingatanku,karena aku yakin masih banyak cinta,,,di luar sana

yang kau harus tahu,aku bangga mengenalmusiang dalam luka, merindu senja kian menghampiri ku berharap ada pelangi mewarnai dan memberi cahaya peri di dalam lukisan hatiku, terangi warna indah dengan cinta, basuh lukaku dengan warna sahdu, aku merindumu seperti kumenanti tetesan pertama air hujan yang jatuh ke tanah, basahi dan dinginkan api hatiku yang terbakar cemburu dan dustamu.


aku menvintaimu dengan sederhana

0 komentar:

Posting Komentar

 
;