Jumat, 29 Oktober 2010

Cerita tak berjudul

Jangan pergi,,ku tak ingin sendiri(ya panggl orang supaya rame)

malam ini,,terakhir kalinya aku merasa memilikimu,,,,mengagumimu.....

Esok atau lusa,,kau sudah terikat oleh janji" yang harus kau penuhi.

Ingin aku dengar kau mengucapkan kata" indah itu untuknya,tapi tak bisa dan tak sanggu...

Tak ada lagi memori untuk menyimpan ,segalanya tentangmu.....
Yang ada,aku mencoba menghapus satu persatu tentangmu,,namun bukan berarti aku melupakanmu,

karna,dosa pa bila aku berbohong tentang rasa ini,,,

ku dustai hatiku,,,ku campakkan perasaanku demi egois ku,,terbakar hatiku,sakit. . .menahan sakit hati...tersayat,,

dan kini aku tahu,,kau memang untuknya...
Dulu aku tak pernah pedulikanmu,,,,
ini adalah balasan untuk,tapi sebenarnya. . . .selama ini ku salah,tak pernah pedulikanmu.....

Terasa begitu indah,mengakui kesalahan sendiri,aku manusia biasa yang kadang khilaf dengan sifat" ku,,

jujur itu memang sakit,namun di balik kejujuran itu ada kado terindah untuk ku dan kamu

jangan kamu lupakan aku,,jujur aku tak sanggup...ingin aku akhiri..namun selalu ada awal di depanku


jadikan ini,perPisahan yg termanis,yg indah dalam hIdup mu sepanjang waktu,semua berakhir tanpa dendam dalam hati,maaf semua salahku yang mungkin pernah menyakitimu.....

Malam ini malam perpisahan. . . .

Namun akan ku tulis cerita tentang anganku.....

Tak akan lelah aku menulis,menyatukan kata" indah. . . . . .

MenungGu kau membAcAnya
:'(

Ketuk pintu hati yang sepi kan ku buka sepenuh hati

29 okt 2010
07 : 35 pm

>kamar

0 komentar:

Posting Komentar

 
;