Minggu, 31 Oktober 2010

Waktu tak pernah berpihak kepadaku


Ya robb,,
hari ini Engkau menjadi saksi,,

akan hati ini yang terpukul..

andai mungkin aku bisa mengulur semua..

Ya robb,padamu hati ini mengadu,dalam diam ku untuk bicara,namun hati ini yang selalu mengadu..dalam sujudku...

Segala langkahku menjadi saksi,,
air mata ini menjadi tinta yang akan ku ukir di sela-sela hatiku,,namaMU ya Robb..
Aku akan terima segalanya,,,,namun sulit..

Kini,dia hanya untuk satu hati..

Dan tak mungkin terbagi lagi,,

semua tak sesuai rencanaku,melainkan rencanamu

ya Allah....
tabahkanlah hatiku,,walau ombak yang menerjang,jadikan lah aku karang yang selalu tegar...

Kini ku mulai buka mata,dan kuliah dunia..tlah ku terima anugerah cintamu,yang engkau berikan

tak pernah aku menyesali,yg terjadi..dan ku sadari ada lubang dalam hati
,akan ku cari sesuat yg mampu melengkapi lubang hati .. Ku kira hanya dia obatnya..akan tersuskan perjalan panjang,,hingga ku daptatkan semua itu..trimakasih telah mengisi hari-hariku,tanpa kau sadari itu

Aku hancur ku terluka,namun...(lupakan)
kau cintaku( :p ) meskia aku bukan di bnakmu,dan ku beruntung sempat mengenalmu.

Jangan kau tanya,lg..hatiku bukan unTukmu,,,apapun yg teqjadi aku bukan milikmu,,

masiH, .Aada rasa cinta,,,namun ga mungkin ku pertahankan rasa itu...
Segala yang telah ku lewati menjadikan aku lebih dewasa...

Tiada yang tersembunyi,mengingkari,alasan,,pedih namun beginilah apa adanya

lepaskan segenap jiwa,tanpa harus ku berdusta...

Di dinihari yang sendiri,dan tetap sendiri...

Ini adalah setitik pengakuan..namun tak semua,,

kutulis ini,saat besedih menungGu dirimu..berpisah karena keadaan. . Selamat tinggal cinta pertama mengisi waktuku. . .memberi rasa tak terlupakan
(meski kau tak pernah tahu)

tak mudah katakan degan hati,saat senyum dan tangIs menyatu,tapi ini terbaik untukku dan untuk dirimu nanti,,,
hanya waktu yg mampu mengerti betapa berat perpisahan ini semoga cerita ini menjadi kenangan indah nanti...

Hufh. . .lelah juga jari jemari ini. . .

Biarkan kurelakan ragamu..
Pergi menjauhiku
namun izinkan aku tetap menenangmu
kubiarkan indah dirimu....di setiap detak jantungku
. .kan ku ukir namamu di setiap sela denyut nadiku
Dan. . . . . . . . .
Kan ku lukis bayangmu...
disetiap cela dan desa nafasku,,,,
serta kan ku abadikan dirimu tuk terus bertahta di dunia anganku. . . . . .

Entahlah kapan...aku bisa pergi menjauh..

Kumohon dengar lah rintihan hati ini...yang ku curahkan seraya ku berpuisi. . . Hahahaha

good job...
Thanks udah mau mengenal aku,,,

namun apa terus begini


31 okt 2010
09 : 04

kamar

0 komentar:

Posting Komentar

 
;