Senin, 11 Oktober 2010

Masa indah di sekolah

Hemm. . .
Tahun kemarin aku masih pake seragam sekolah SMA gitu. :) putih abu-abu hahahah

tapi sekarang udah engga. Indah banget waktu sma dulu. . Aku termasuk anak yang mungkin banyak alasan. . Ya inilah ya itulah

seru banget masa-masa dulu. Kapan ya bisa terulangi. . Dulu yg aku pikirkan cuma makann. Belajar dan jalan-jalan hahaha

mungkin ga seperti mereka. Yg mikirin cowok terus. . . Waktu sma dulu ga ada yg namanya sakit hati karena cowok. Ya ya ya:)

percaya atau tidak. Dulu aku sibuk banget dari urusan ini itu dan banyak lagi. . .

Tadi seragam sma itu aku kenakan lagi di tubuhku. Lalu berkaca dan menari-nari ketawa sendiri. . Hahaha:)

hahaha kadang aku tersenyum kecil mengingat masa-masa itu. Baru berapa bulan berlalu tapi terasa lama banget. . Seragam itu masih ada apa ya . Sepertinya bau-bau perjuangan di masa lalu, bukannya aku pelit ga mau kasih bajuku dan rokku ke orang lain. Tapi suerr aku belum rela. . . .soalx banyak kenangan. . . . . . . . . .hahaha



masa ku indah banget. . .
11.10.10
riri :-)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;