Rabu, 27 Oktober 2010

Undangan berwarna pink,bertuliskan nama mu dan dia


Dear diary. . .

Tadi sore,pas aku nonton still marry me..ada yg bawa undangan,,warna pink. . . .ternyata itu ndangan si dia,berarti dia bener" mau nikah. . .
Wah,selamat ya,,

akhirnya kamu nikah juga. .


Undangan warna pink,mengingatkanku,jilbab warna pink juga. . Ada rasa sedih dan haru di benakku,,namun apa boleh di kata,ini semua sudah takdir,pernikahan itu wajib bagi tiap muslim. .

Ya robb,,
dosakah aku
mencintai milik seseorang,,
salahkah aku bila menyayanginya. . . .
Jika tidak,biarlah aku mengagumi ciptaanMU itu,

andai,,andai,,,dan andai
hanya bisa berkata begitu

nasi udah jadi bubur :-x

munafik jika aku berkata tidak,,
bahwa yang sesungguhnya adalah ya,,

ada waktu yang indah,
undanganmu akan aku balas dengan suatu yang indah. . . . Yang menandakan kamu bahagia pernah mengenalku

aku hanya ingin jika kamu bertemu aku dimanapun dan kapanpun,kamu berkata. . .aku kenal dengan dia

huf. . .di akhir penantian ini,,
selamat ya. . .hehehe
semoga kamu bahagia..

Dunia jadi saksi bisu tentang aku

:-)
27 okt 2010
10 : 25 pm
>> kamar ku

0 komentar:

Posting Komentar

 
;