Minggu, 17 Februari 2013

Dari sudut jendela kamarku



Sore ini suasana masih agak mendung, sambil mendengarkan music yang jdulnya ga tau apa,tapi indah banget instrument lagunya..liriknya seperti suasana hatiku sore ini…..ya mungkin barusan saya menemukan judul lagu yang saya dengarkan Ost. Endless Love - Sen Ching Ci Si (Accoustic Version).. mendung sejak pagi hingga sore ini tak tahu menempatkan suasana hatiku yang hem…ga tau lagi suntuk, aku merindukan sesuatu tempat yang aku lupa itu di mana,mungkin hanya di alam mimpiku atau di google yang tempatku sering mencari gambar suasana indah….
Sore ini aku ingin d kamar saja menghabiskan waktu senja ini dengan apa yang ada d pikiranku,,
Jujur ingin rasanya aaku menangis,titip ridu untuk kedua orang tuaku disana,,, :*
Hem…Cuma bias menghela nafas..banyak yang ingin aku tuangkan namaun ga bias dalam sekejap,dalam bingkayan catatan iseng ini,aku butuh teman curhat..selain disela doaku,aku ingin mengutarakan perasaanku,aku ingin menceritakan apa yang aku imkpikan..namun apalah,sekarang aku ga punya teman curhat,sahabatku jauh disana…aku rindu saat dulu…aku rindu saat dulu
Bahkan orang yang ada dihatiku kini mulai cuek,mematikan telpon dengan sesukanya..melakukan dengan semaunya…hem hanya sedikit senyum kecut dibibirku..tapi aku sayang dia..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;