Senin, 16 Desember 2013

alur maju mundur , cerita ngalor ngidul

malam cantik ... barusan nelpon sama sepupu tercinta Jumriani ^_^
next time akan saya upload foto kami , berhubungan jaringan kurang bersahabat.. jadi apa yang harus di keluhkan kalau sudah tau solusinya .. tunggu ^_^
seharian apa yang saya lakukan berbuah manis, sukses berkat teman2 yang luar biasa bisa di ajak kompak, kecuali yang agak telmi heheh .. tapi dia membantu juga kok,
semua rencana besar harus saya selesaikan sebelum libur selama satu tahunnnnnnnnnnnn heloooooooooo libur satu tahunnn cuyyyy .. bahagia dan bangga pokoknya perasaan campur aduk kaya gado-dago yang di lumuri bumbu kacang yang kental,,hemm yummi jangan lupa kerupuknya ya mbak .. nah loh kok malan ceritain makanan,,( lanjut ) ini adalah libur yang di tunggu-tunggu angkatan kami di keperawatan , karena ini liburan terpanjang sepanjang abad hehe( hiperbola)
hem..... planning udah ada sedikit di memo , banyak yang harus terselesaikan , semua hiruk piuk yang ada di makassar akan saya tinggalkan , saya akan enjoyy di kampung , di rumah, ke kebun , rumah kakek nenek, om tante, sepupu, tetangga hahaha semuanya saya akan datangi InsyaAllah ^_^ , tahun baru semuanya serba baru(pemikirannya) makin dewasa, bijak,sabar,ibadanya makin mantap , jauhi semua yang negatif ( Tekad) (∩_∩),
menjadi dewasa awal menjadikanku sangat sensitif pada perasaan (^▽^) dan apapun , aku harus mengatur semuanya mulai dari hal terkecil apapun, harus aku aplikasika apa yang aku dapat di kampus dalam kehidupan sehari-hari meskipun kadang tak sesuai realita dan fakta , aku kini menyadari usia bukan belasan lagi , udah puluhan heheheh , nikmat udah begitu banyak yang aku rasakan Alhamdulillah ,
dari semua apa yang ingin aku katakan hari ini sebenartnya belum sedikitpun terbias dalam ceritaku yang satu ini.jauh..jauh jauh dari apa yang ada dalam pikiranku, kalau di liat dari semuanya ceritanya ga ada yang nyambung hahaha......  ^_^


untuk hari ini terimakasih cinta telah mencintai cinta







0 komentar:

Posting Komentar

 
;