Sabtu, 30 Oktober 2010

Cukup sudah

Andai rasa itu hilang,namun,biarkan kurasakan dalam hati saja. . .

Hem. . . . . .malam minggu, hujan..
Semoga hari minggu ga hujan,,agar semua orang menikmati hari indahnya,esok

namun jika rejeki dari langit itu turun,tak bisa kita tolak

ga ada yang sempurna,,jadi jangan pernah menyesal. . . .syukuri apa yang ada,semua ini adalah anugerah

aku ini,,jatuh dari kata sempurna...maka dari itu maafkan,ingatkan,sadarkan,jika aku berbuat salah....

Namun pada ahirnya,aku sanggup untuk berkata jujur

aku yg akan pergi,,bukan kamu....karena kamu tetap pada tempatmu,,,,jika aku tetap di sini,banyak luka yang terjadi...

Kamu,tlah mengisi lubuk hati ku,dulu...
Trimakasih atas segalanya,,namun kau tak pernah tahu itu,,ku menangis tertahan ingat kau tak lagi bersamaku..memang tak pernah bersama,,,hemm

aku hanya ingin kebahagiaan datang padaku,,

ku akan datang lagi nanti.....entah kapan,,yang ku ingin bukan sekedar cerita tapi kenyataan

hemm.. . . . Ga terasa hujan semakin deras,mewakili rasa ini ..hahahai

hey kamu
jika ada yang bilang ku berubah memang
namun jika ada yang bilang ku lupa kamu,jangan dengar ya

semua itu hanya tuhan yang tahu

. . . . . . .

Dulu kau puja,sayang,,,kini roda telah berputar..(kutipan lagunya nidji)

mana janji manismu,,,

aku lah mantan pengisi hatimu (bukan pacar loh ya,"sampai saat ini aku takut pacaran hehehe)

sampai kapan aku seperti ini,,,
ternyata mengejutkan diriku,,
mungkin ini kisah tersembunyi untukku

30 okt 2010
09 : 50 pm
kamar

0 komentar:

Posting Komentar

 
;