Senin, 25 Oktober 2010

A''i aku benci sama kamu

Sebuah cerita akan menjadi luka,jika kita tak dapat mengartikan. .

Hal yang tersulit kali ini aku alami..

Bertahun-tahun ga denger kabarmu,eh tiba" denger pernikahanmu..

31 oktober,di akhir bulan kelahiranku.....
Terindah untukmu dan terburuk bagiku..

Aku begitu terpuruk ketika aku mendEngar,pembicaraan orang tua mu

hatiku rerasa tersiram air yang sedingin"nya
Seperti terjatuh di tanah tandus,yang ada hanya kuda"berlarian yang menginjak"ku

baru saja aku melihat sosokmu,tiba"aku mendengar kabar pernikahanmu...

Kamu permainkan perasaanku. .

A"i. . . . . . . . . . .aku benci kamu,,,kali ini aku berani menyebuTkan namamu. . . . . . . . . Karena apa. . . . .aku lelah menaruh namamu di hatiku ,yang akhirnya menyakitkanku. . .

Mengapa kamu,,lakukan ini...setidaknya kau bicara padaku,agar kita tak saling mengharapkan. . . .

Aku kamu egois


egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,


egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,


egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,


aku benci kamu. . . . .
Hari ini begitu banyak air mata yang di keluarkan oleh wanita bodoh,dan wanita itu aku


masih terbayang sosok wanita berjilbab pink.....
Semoga kamu bahagia,di hari indahmu 31 oktober 2010,,,hadiah terindah ya. . . .hadiah terindah

semoga aku dapat yang terbaik......

Anggaplah aku sebagai adikmu,yang selalu ingin mendapat nasehatmu selalu.

Hargailah sifat kekanak-kanakanku...

Aduh,ko jadi sedih gini ya,,
sampai kapan aku harus begini. . . .

Kira" kamu mau ga undang aku. . .hohoho,,

aduh. . . .ga nahan neh air mata,, :'(

aku ga tau,seandainya yang bernama andi/kamu ,bisa membaca ketikan anak usil seperti aku. .

Usil banget yah aku. . . .
Kapan aku berenti ngetik ini semua...

Semua orang tertidur...
Kapan aku tertidur dan membangun mimpiku yang tertUnda. . .karena


egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,egois,

aduh. . .ya robb,,tolong lah hambamu. . .

Udah ah. .
Pada intinya,selamat untuk andi dan calonnya,sekarang udah tanggal 25 oktober 2010,berarti bentar lagi dong....hahaha

semoga apa yah. . . .semoga semoga aja dah. . . .

Tapi aku masih ingat loh,pertama kali kamu sms aku,
pura" salah ngirim. . .
Hehehe
truz pertama kali ketemu,di depan ramayana..kamu lama banget aku marah" deh,kamu kira toko buku karisma di BC,,ternyata di Ramayana...hehehehe

kamu sering banget nelfoN aku,sms. . . .eh bahkan sampe isiin pulsa...truz kita ketemu lagi tanggal 7 juni 2009 aku dari manggar trus ketemu di ramayana lg,kamu mw beliin aku boNeka dolipin,,tapi aku ga mau,soalnya geDe banget. . .eh kita makan dEh di kfc,ama ira juga...aku masiH ingat posisi t4 duduknya,,truz terakhIr ketemu di kilo,,malam i2 malam minggu ga tw tangGal brPa??
Kamu mau ketemu sama aku,,padahal hari i2 hujan,,hehehe
aku lagi ada di kilo...kamu mau ketemu aku,ya udah aku kasih alamatnya,aku bilang gang kobra,eh padahal gang fantasi. . .
Maaf yah andi. . . .

Itu terakhir kamu ketemu aku,kamu bilang. . .
Ri,wajahmu mengalihkan duniaku. . . .

Hahaha(malu aku)(dulunya aku juTek banget). . .namun kau bukanlah untuk ku,meski ku tw ku menyayangI mu,cinta tak mungkin terjadi diantara kita berdua. . Dirimu kini telah berSamanya,,,

(memeluk bulan)
rossa

kini ku sadari rasa ini tak mungkin dapat terwujud. . .
Banyak yang ingin aku bicarakan. . Namun jari jemariku lelah.....

Mamusia biasa(yovie & nuno)
hohoho

udah yah. . . . .

Letih aku.bila menatap segala kisah dalam dirimu,,pengorbAn dan penantian,hanya sia-sia
kau hempaskan tUbuh ini,kau goreskan luka hati,takKan aku kenang lagi tUlus cinta yg kau beri,pergilah cintaku,lupakan dirinya,tak aku ingat lagi sakit hati yg kau beri pergilah cintaku biarkan berlalu,,


Hari bersamamu (so7)

rossa(TEGA)


25 okt 2010
10:55 pm

Sriwahyuni Sabir

0 komentar:

Posting Komentar

 
;