Minggu, 12 Mei 2013

saya ga lupa

kegiatan dikampus semakain lama makin ga beres, mulai ga nyambung di otak gw,orang orang dikampus juga mulai bikin garing..mulai pada besolo karir haha kaya seleb aja
sekarang teman-teman udah pada beda semua,udah ga kaya yang dulu lagi,kenapa gw bilang gitu,soalnya udah pada berubah semua semenjak yang rata rata diantara mereka gw perhatikan terhipnotis oleh pasanganya sendiri,mereka udah saling mau jadi seseorang yang wowwww mau dibilang cocok gitu,
       disaat gw nulis ceerita ini gw ga jombo,gw juga punya pasangan,yang sayang sama kaya mereka,,tapi gw ga kaya mereka yang berubah total semenjak pacaran ya itu

1. udah mulai lupa ama temen,meskipun ga mau ngaku
2. kalau diajakin hangout bareng alasanya banyak banget
3.ga boleh dekat dekkat denagn alasan jaga perasaan si do'i
4.mulai ga asyik diajak ngobrol
5.menurut para do'i mereka kalau mereka jadian si do'i hanya miliknya seorang ga boleh ada yang ganggu
6.banyak lagi deh
7.kalau lagi ribut baru cari teman,buat curhat dan minta solusi..kalau sama gw sih welcome aja hehe

nah itu dia yang terjadi sama teman teman gw,dan yang menbuat gw kadang mau menagis bombay hahayy,ternyata temen gw udah ga kayak yang dulu lagi sedih terharu gw
oia salah satu temen  ada yang curhat gitu sama gw
temen :  entah apa yang terjadi sama hubungan ini
gw : maksudnya?
temen :  cin...gw mau curhat sama lo
gw :  wah..wahh..ada apa nih
temen : ga..kangen aja sama lo
               (nah disaat sedih gini temen baru bilang kangen,sering..sering aja sedihnya haha)
gw : oia,lama ga ngobrol dikampus
temen : iya..eh gimana hubungan lo sama do'i
               (wah..modus ini nanya-nanya..to the point aja deh )
gw : alhamdulillah baik....lo sendiri gimana??
temen ; gw..oww gw..ya gitu
gw :  gitu gimana??
               (ya pura-pura ga tau)
temen : ya gitu...gw mau cerita sama lo tentang hubungan gw.. 
gw : wah..wah..ada apa nih
temen : @#$%^&*()_+@$%*()...........................................kaya ge udah ga cocok deh
gw : _)(*&^%$#@!@#$%^&*(.......................bicara baik baik aja dulu

pembicaraan yang begitu lama...........

pada intinya disini, disaat lo bahagia sama do'i jangan lupa sama orang yang udah ada sebelum lo sama do'i.. kasih pengertian sama do'i,
tapi sebagai seorang temen kita semua sayang sama lo.ga bakalan lupa sama lo,disaat lo sama atau pun udah ga bareng sama do'i,memang siapa yang tahu pemikiran,perasaan seseorang 1 menit seseorang,intinya gw bahagia bisa kenal sama lo lo pada....



man jadda wajadah










0 komentar:

Posting Komentar

 
;