Kamis, 23 Mei 2013

love

aku Bahagia Mengingatmu, Sebahagia engkau Melupakanku
Sepasang remaja itu asyik bercanda, sesekali berpelukan sambil merajut janji sebuah masa depan.
dan pada cinta..sebelumnya..
aku setengah mati mempertahankan cinta yang egois
aku setengah mati mempertahankan cinta yang berlebihan
aku setengah mati mempertahankan cinta..
bukan cinta tapi sadarkah kau jika itu hanya obsesi memiliki seseorang!
maka kutinggalkan cinta seperti itu.. kau tau kawan? hanya orang bodoh yang mau mempertahankannya..!

sekarang...
aku dengan caraku yang sederhana akan mempertahankan cinta yang lembut
aku dengan caraku yang sederhana akan mempertahankan cinta yang sabar
aku dengan caraku yang sederhana akan mempertahankan cinta..
cinta yang sederhana pula dari seseorang yang lembut dan sabar sepertimu 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;