Kamis, 02 Mei 2013

Gileee bener, ngaku ngerjain tugas !!!

kali ini gw mau cerita tentang seorang yang mereka anggap temen, kalau gw sih cuma kenal aja(sambil nyibir) nah barusan gw kaget banget soalnya teman gw anggap aja namaya bunga,sibunga selama ini bilang sama gw kalau temannya itu ga pernah ngerjain tugas kampus,jangankan katanya ngerjain ingat aja kaga..wow sumpeh loo (muka kodok ngangap) eva ini nama teman gw bunga,eva ini punya segeombolan gank 4 orang semuanya malas semua,tapi yag anehnya statusnya entah di twitter,fb,atau wechat...tuh ginin





ini juga dikirimin sama temen gw,makanya gw berani simpen disini,lucunya lagi ni katan bunga ini,eva ini kalau ditanya pura pura pinter(sotoyyyy lohhh)
tuh anak emang berteman sotoy semua,pembualan semua,ga ada yang mau kalah,bodo..emang gw kwnal sama mereka...
begini dia....


udah dulu yaaa...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;