Selasa, 19 Februari 2013

ga tau !!!!!


Hem….udah beberapa hari ini kota Daeng,ya..makassar gitu terguyur hujan,hujan yang bahasa asingnya BOSI..hehehe…..pagi manias itu sambuta bagi orang yang manis manias ,kalau aku pagi cukka soalnya semalam aku mimpinya lari estapet otomatis banyak keriangat,bicara soal mimpi..lupakan aja lah sejenak…oia sedikit masukan mumpung mimpi gratis mimpi aja terus ,tapi mimpi tanpa usaha itu ga ada hasilnya,,yang penting ga mimpi yang jorok’’ haha@#$%^&*():”>”””
            Mau sedikit bernyanyi tapi ga tau nayanyi lagunya siapa…hemm lagunya sepupuku aja yang dari jauh sana  Westlife - Try Again..heheheee..lagu ini cukup buat saya tersimbung-simbung.nah loh bahasa apa lagi itu..oia sedikit curhat nih,sekarang tanggal 19 February 2013 ,besok udah mulai sekolah lagi(kaya anak SMA ja..ngAMpus getoh).. ga tau selama beberapa hari ini nyawaku dimana,aku Cuma sama nenek di rumah,,makan terus tapi ga tau kenapa nih ga bias gemuk juga,hem aneh..nah loh ceritanya udah mulai ngalor ngidul ngetan ngulon..hahaha aneh…
            Udah hamper berapa tahun ya aku tinggal dimakassar tapi ga ada perubahan,ga tau jalan ,ga punya teman..hadeh…..apa dong jadinya,ya yang aku dapat Cuma ilmu dan secangkir cinta.. ngekkkk J .. rasanya sudah terlalu tua usiaku yang ke ehemmm agak nyendat sedikit ngomongnya,,pake epek nikk nduaaa mpuluhhh…hahaaa.apa yang udah saya berikan kepada bangsa dan Negara tercinta ini,apaaaaa..apa…..dengan semangat reformasi (sebenarnya ga terlalu ngerti soalnya ga mendalami IPS,,jadi apa yang kamu dalami…aku mendalami sela-sela samudra hatimu)asik eh….. oia bicara soal masalalu hem..masi teringat sampe sekarang,tapi biarlah… ku rela meleasmu meninggalkanmu kaya lagunya nidji getoh, yang lalau biarla beralau …emang dia tau kalau aku selalu mikirin dia,,,,hadeh…. Udah bias move on tapi ya gitu butuh proses…sekarang udah lupa dikit..tapi ya ga mungkin aku lupa namanya juga kenangan..ga indah indanh banget tapi berkesan lah,,ya ga jadi love story juga lah..itu Cuma cerita sinetron yang menguras air mata..oia sedikit puisi yang masih saya simpan semenjak SMA dulu disaat usia 17 tahun( nah ini baru PD bilangnya hahah) mungkin ini puisi ini udah ada di cerita haru sebelumnya..tapi izinkanlah aku untuk menulisnya lagi ehem….

Tak tahu harus sampai dimana akan berakhir semua ini
Namun…
Hayalan dal lamunan tak semua berarti bagiku
Karena sia-sia belaka
Atas nama cinta aku titipkan maaf padamu
Agar aku tak larut dalam lautan kesalahan
Biarkan kurelakan ragamu pergi menjauh dariku
Namun..izinkan aku tetap mengenangmu
Kubiarkan indah dirimu
Disetiap detak jantungku
Ku ukir namamu disetiap
Denyut nadiku…
Dan…..
Kulukis bayanganmu
Disetiap cela dan desa nafasku
Serta kan ku abadikan dirimu
Tuk terus bertahta
Didunia anganku….
Ya mungkin ga bagus bagus banget ko..hem..lupakan lah….
Hem..yang ada aku lapar..sekarang udah jam 11:30am waktu menunjukan jam makan kedua, mencuci udah..makan udah,mandi belom..ga tau kayanya aku mau saingan sama kambing,malas mandi…kambing sih kalau ga mandi harganya ya lumayan juga,laku juga,nah kalau aku ga mandi gimana?? Laku ga… oia barusan suara gemuruh pesawat melintas diatas atap ruamah..wow..amazing, ,rasanaya mau naik pesawat trus nyanyi lagunya         I'm Leaving On a Jetplane ….. hemmm , hamper aja jadi pramugari,tapi takut…adoh payah deh..sampai saat ini aku ga tau mau jadi apa kedepannya,emang sih kuliah di KEPERAWATAN tapi..aku sempat ragu,masa mau jadi perawat??? RIRI …owchhhh,ya out udah menjadi pilihan ,ga mudah loh jadi perawat,mereka kira kami Cuma bisanya ganti perban…siapa bilang gitu..seenaknya aja bilang,hidup perawat..tapi ngomong0-ngomong tentang perawat,udah beberapa pecan bahkan tahunterakhir ini,mungkin udah lama sih tapi akunya aja yang baru memperhatikan…’’sedikit mau komplen sama para pengolah perfileman Indonesia,ya namanya juga cari rejeki kan ya..jadi apa yang ada di gait juga..tapi mengapa..mengapa.. kalian menjadikan perawat sebagai sesuatu yang hororrr banget dimata masyarakat,ya terutama anak kecil…tolonglah,kalau begini jadinyakan  anak kecil pada takut diobatin..bukan main judul filemnya aneh aneh semu..mulai dari,suster ngesot,suster keramas,apalah…yang berkaitan tentang suster… kenapa ga masukin dokternya,dokter apalah judulnya,apotekernya juga,yang bagian gizi juga,pokonya semua lah..kalau perlu aku sebutin nih..( hem..sebenarnya aku ngomong sama siapa?????)
            Huammmm…….. udah akh berkrluh kesanhya pagi ini, sebenarnya saya Cuma mau berbagi ceritaindah..tapi namanya juga manausia..tapi kalau disimak cerita dari atas sampai bawah,kayanya ga ada yang nyambung deh..hahaha..amburadul..
Udah dulu akh…masih banyak yang harus  saya kerjakan…. .. Wassalam  J

0 komentar:

Posting Komentar

 
;