Rabu, 30 Maret 2011

Cerita pagi di waktu yang mencekik

Assalamualaikum..

Hoammm,,
jam berapa ini,,hah
tekan *100# =>>

Selamat, Anda sudah berhasil membeli Paket SMS Jagoan Serbuuu, kamu bisa SMS-an 1000 kali ke semua operator sampai jam 24.00
kira" 1000 sms bisa ga ku pake yah?? TIDAK
hahaha,sms an,
oia,tuh kerjaanku sebelum berangkat beraktifitas lo cinn..
Oia,brusan si do'i nlpn subuh" ,apa krna dy kangen bgt ama suara akuu..atau lg ngigo..

dia ingatin aku sholat subuh,alhamdulillah..ada perubahan,

oia..sebenarnya iseng banget aku pagi"nge-posting blog,,soalx banyak banget kerjaan..tapi ya sudalah
nikmati sajalah,
ngambil santai di sela"sibuk..
M'f ya ni...g bisa bantu,,

perut mules ga tau,bertanda mau ama,lapar atau itu...tu,hee
tapi sepertinya lapar sih..??

Alhamdulillah,kenikmatan hari ini..sepertinya akan baik" saje,,

abis,ini mau turun akh makan..dng bermodal PD dan muka tembok,langsung makan aj,,truz ngacir lagi,,etzz..enak aja tidak bissaa...banyak kerjaan cin kalo pagi,,

ya ku harap kita nikmatin waktu pagi yang singkat dengan ber tasbih..
Ku sadar se sibuk"nya aku,meskipun aku pengangguran saat ini..aku masih ada waktu sampai jam 10 buat sholat ...karena aku tahu kalau rezeky ada pada waktu itu,di saat orang sibuk"semua pada aktifitasnya...
Tidakkah mereka tahu?

Mungkin sebagaian.......

Ya,demikianlah tausiah yang bisa saya sampaikan..
Hahahaha
kaya ceramah subuh aja....

Wassalamualaikum.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
;