Minggu, 27 Februari 2011

Ga jelas tahu,kamu aja ga ngerti lebih-lebih saya ga mudeng :p


Kawan hidup ini di nikmati aj lah..

Tahu ga?
Ga tahu kan!!makanya mau aku kasih tahu

aku lagi bingung nih,,di bantu-bantu yah,sin salabin jadi apa prok prok prok(pak tarno kale :p )

ga tau mau kemana,,tanya aj dora atau peta
huft...

Serius.....

Antara dan antara,jadi bingung mau nulis apa di blog..sebenarnya cuma mau curhat doang sih,ga muluk" kalo bisa ampe merem neh mata..
~_~

study bagiku penting banget,karena dari kecil aku g pernah lepas ama yg namanya buku,makanya sempat ada cita" pengen jadi doctor..itu duluuu(ga nyambung banget)

tapi baru aku tahu,ternyata cita" itu apa yah?
Susah ungkapin pake kata",karna ntar salah pendapat
bisa-bisa kaya MUI & MUHAMMADIAH

kalo di tanya sekarang,cita"ku apa,,bingung juga?? %-)

riri yang aneh,

poko'e sekarang harus serius ama kuliah yang tertunda 1 tahun = 2 smester

semoga kelak di tempat baru bisa beradaptasi..

Trimakasih udah mau baca blog ku ini..semoga selalu dalam lindungan NYA..amin


di kamar sambil merem

Sriwahyuni Sabir Sakka

0 komentar:

Posting Komentar

 
;