Jumat, 11 Februari 2011

Lagi Ingat kamu ^_^

Jujur,aku kangen ama kamu... :)
baru aja seminggu di tinggal udah kangen banget...cuma pengen liat mukanya aja ko...

Abis itu udah...impas

jarak emang memisahkan kita..
Tapi komunikasi ga,

dia,lucu,aneh,jelek wekwek...
Dan yang paling penting,aku sayanggggg sama dia..

Ga perlu neko-neko,,ini perdana dalam hidupku,,hehehe
maklum....

Sayanggggg akuuu pengennn ketemuuu ..gubrakk
hahahasikk

kamu apa yah?
Hemmm?
Bingung?
Apa?

Oia...kali ini aku serius,karena semua udah tahu,
aku suka gaya aku berdua...apa yah,
kalau dia pernah jadi aku dan aku belum pernah jadi dia...maksudnya apa yah

bingung juga eh...

Trimakasih udah mau jadi kekasihku ...suwit...suwit....

Jadi malu sendiri aku..

Aku harap ,aku dan dia baik" saja,hingga nanti..amin ya robb

dia bilang gini ama aku
"Sekarang ini dan setdrusnya kk sngt2 cinta sma km syng "

truz ini
"Iya sayang

kk lebih2nya kangen bngt.

Smpai2 kk berpikir,pingin 1 liang kubur sma km sayang:*:*:* "

ya sem0ga semua nyata

___
riri

di kamarku

and cerita ga jelas,yang penting ngarang bebas :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
;