Minggu, 15 Desember 2013

A short letter to you

helo epribady ho ar yu , ar yu oke 
oke les spik wit mi hahaha jujur banget ya bahasa inggrisnya
grateful today I was given extraordinary favors
what's that.... masih bisa bernafas ALHAMDULILLAH , give thanks to ALLAH SWT 



besok senin , yup...semua orang pada tahu besook adalah senin 16 Desember 2013 menurut kalender masehi, atau menurut kalender hijriah besok tanggal 13 safar 1435 H ^_^

buat seseorang yang entah akan membaca tulisan saya atau tidak , cerita aku sendiri cukup panjang lebar, begitu juga dengan dirimu, apa lagi kalau harus menggabungkan antara aku dan kamu , ini akan menjadi cerita kita... entah rumus apa hingga aku ga bisa menebak apa yang ada dalam pikiranmu itu, seperti rumus fisika ya Hukum Newton entah itu I,II atau III  , aku juga lupa pake rumus fisika yang mana... hehehe
menjelaskan siapa kamu? bagaimana kamu? sikapmu? dan semua tentangmu ? tidak begitu sulit sebenarnya jika menggunakan caraku , mungkin dengan aku menutup mata dan tersenyum, itulah dirimu.. aku bisu dengan kata-kata cinta, aku pun tak bisa berkata langsung,
Kupikir ini akan usai
tapi musim
mendatangkan hujan dan angin
membuat jiwaku tersesat 
pada dirimu 
Bila cinta
jerat menjalani
menutup, mungkin
Roda-roda letih
dan tinggal kosong
remukkan hati
Bisa kunyanyikan
tembang hidup
seperti apa adanya aku
Entah, kau pekak
atau berpura saja
aku tak itu

tak banyak yang bisa aku ungkapkan , yang ada ceritaku mulai tak karuan ,heheh
next time....I want to hear your honesty,
  agar aku tidak bimbang begini ^_^





0 komentar:

Posting Komentar

 
;