Selasa, 01 Oktober 2013

Oktober


Hahahah.... sedikit agak aneh hari ini, namun mengejutkanku... rasanya dahaga atas janji diriku sendiri begitu sangat aku tunggu..aneh sekali ..


Ini baru awal oktober riri, jangan sedih apalagi sampai meneteskan air mata.. tersenyum dan katakan pada mereka kalau kamu dapat mengatasi semua, aku hanya belum terlalu kuat karena materi dan ilmu.. tapi tunggu , dunia berpihak pada orang yang berdoa dan berusaha...
Aku hanya terlalu jujur.......
Mungkin aku yang kemarin-kemarin bukanlah yang akan datang..hari ini, di kursi merah di kampus tercinta aku bertekat untuk mengubah semuanya...ya di awal bulan kelahiranku
Tertawalah bagi siapa yang ingin memertawakanku .. suatu saat kalain akan merindukan suasana dimana bersama diriku,dimana bisa tertawa denganku , dimana aku bisa menghilangkan sedihmu, aku bisa menemanimu, aku yang biasa  kamu cibir....... aku sudah muak dengan semua, namun bukan berarti aku tak ingin menjadi temanmu.... namun akan aku hapuskan kebiasaan itu


0 komentar:

Posting Komentar

 
;