Sabtu, 06 Maret 2010

Mengapa harus keluarga yang kau jadikan beban

Aku ga pernah nyangka....

Hidup ku akan sePerti ini....

Betapa banyak yg ingin aku sampaikan padamu. . . Aku sayang sama kamu karena kamu kakak aku. . Kenapa jadi begini semuanya
semenjak kau pulang ke sulawesi kamu berubah. . . Kamu tidak remah hargai aku lagi. . . . . . . . -apa yg ada di fikiran mu sekarang ini. . . .

Di saat aku akan menempuh ujian. Di saat penentuan terakhir . Kenapa kau begini.

Hanya derita yg ada di anganku. Mencoba utk menghapus

ketika cinta bertasbih kita tak bisa melakukan apa-apa . . -aku selalu berdoa untuk muu


aku doakan agar kau bahagia nanti

maaf aku tak dapat melihat kamu bersanding di atas derita aku.
Aku akan selalu menyayangi kamu:) . . -aku sayang kamu kakak

0 komentar:

Posting Komentar

 
;